HIDUP DALAM KASIH TUHAN

 

Hidup di dalam kasih Tuhan tidak menjamin hidup yang mudah dan bebas dari rasa sakit. Bahkan, kebalikannya  justeru yang terjadi.  Bila anda ingin memiliki hidup yang bermakna, maka sewaktu – waktu anda akan mengalami jalan kesukaran. Kemudian, dengan kedamaian dan sukacita yang tidak dapat dijelaskan, Tuhan akan mendemonstrasikan kuasa-Nya kepada dunia.

Adalah tragedi besar apabila kita menjalani kehidupan tanpa pernah mengenal Tuhan sebagai PEMEGANG KENDALI kehidupan itu sendiri. Pada hakekatnya, apabila kita mengabaikan hubungan dengan Tuhan sesungguhnya kita kehilangan keberadaan kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki keterbatasan dan penuh dengan kelemahan. 

Saat kita mencari Tuhan dengan rendah hati dalam doa yang kita panjatkan, sesungguhnya kita mengundang Tuhan untuk mengambil alih situasi, keadaan, pergumulan dan pergulatan  persoalan hidup yang kita alami,  kemudian Tuhan pasti akan  menyelesaikan rancangan-Nya.

Oleh karena itu, pastikan bahwa anda mengijinkan Tuhan memegang kendali sepenuhnya atas pikiran, kehendak, emosi dan hasrat anda.

 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

______________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed