PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ~ BIG CHANGE IN LIFE

 

 PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ~ BIG CHANGE IN LIFE

 

Allah terus mengolah hidup baru di dalam diri kita tiap hari ~ God continues new life in us each day.

Ketika kita mengakui iman kita dalam Kristus, kita menjadi bagian dalam keluarga Allah ~ When we profess our faith in Christ, we become part of God’s family.

Tuhan menawarkan kasih tanpa pamrih, dukungan dan pengampunan. Tuhan memenuhi kebutuhan kita ~ God offers us unconditional love, support, and forgiveness. God fulfills our needs.

Bersama Kristus kita dapat menghadapai masalah apapun ~ With Christ we can face any problem imaginable.

Orang percaya sepanjang abad telah membuktikan bahwa Allah akan menolong kita menghadapi tantangan – tantangan kita dalam cara – cara yang baru dan penuh harapan ~ Believers through the ages have testified that God will halp us to deal with our challenges in new and hopeful ways.

Walaupun keadaan kita terancam dan kacau balau, Gembala yang baik dan penyayang itu mengenal kita. Dia telah berjanji untuk memimpin dan melindungi kita bahkan ketika kita berjalan dalam lembah kekelaman ~ No matter how  threatening or confusing our circumstances may become. the good and loving Shepherd knows us and has promised to lead and protect us even when we go through the valley of the shadow of death.

Bila kita membiarkan Allah memandu kita dalam segala hal yang kita lakukan berarti kita memampukan orang lain untuk melakukan hal yang sama ~ When we allow God to direct  us in everything we do, we encourage others to do the same.

Ketika memberi perhatian, kita melihat banyak kesempatan untuk melayani Allah ~ When we pay attention, we see many opportunities to serve God.

Salah satu pmberian terbesar yang dapat kita berikan kepada Allah adalah waktu kita ~ One of greatest gifts we can give to God is our tme.

Tanpa menghiraukan usia kita, kita dapat melayani Tuhan ~ Regardless of our age, We can serve the Lord.

Jika kita sungguh menaruh perhatian pada apa saja yang diutuhkan di sekitar kita, ada banyak jalan kita temukan untuk melayani Tuhan ~ If we make it a point to be aware of the many needs around  us, we can find many ways to serve our Lord.

Allah telah memperlengkapi kita dengan berbagai cara untuk menjadi utusan kasih karunia ~ God has equipped each of us in some way to be an agent of grace.

Allah memberkati kita semua dengan peduli kepada mereka yang sakit atau berkebutuhan khusus dan dengan menguatkan orang – orang yang menjaga mereka. Bgitulah kita membagikan kasih Kristus ~ When we share the love of Christ by caring for those who are sick or disabled and by encouraging their caregivers, God blesses all of us.

 

Created and Posted By:
Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

_____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

1 comment

  1. Pingback: 1continued

News Feed