by

ALLAH MENAWARKAN PENGHARAPAN  

ALLAH MENAWARKAN PENGHARAPAN

 

Allah tak akan pernah meninggalkan kita, dan karena itu kita perlu melanjutkan perjalanan iman kita bersama Tuhan.  Jangan pernah takut menapaki jalan sendirian. Ketahui mana jalan anda dan ikutilah kemanapun jalan itu mengarahkan anda; jangan pernah merasa anda harus mengikuti jejak – jejak kaki orang lain.  Lebih baik apa yang kita lakukan tidak diakui daripada mendapat pengakuan yang tidak sepantasnya kita terima

Kapanpun Allah meminta kita untuk melakukan sesuatu yang tampaknya tak dapat diatasi, kita dapat menarik napas dalam – dalam untuk tenang, percaya kepada Allah, dan mulai bekerja. Anda tak perlu tahu kemana anda akan pergi, jika anda tahu Allah yang memimpin. Berimanlah kepada Allah, dan nantikan; Meski sepertinya Dia berlama – lama; Dia tak pernah terlalu lambat sekalipun. Yakinlah melampaui segala keraguan, dalam pencobaan yang tengah kita lewati, bahwa kasih dan rahmat Tuhan yang besar sedang bekerja untuk kebaikan di dalam kita.

Ketika kita diubah dan dijadikan baru, kita melihat segala sesuatu dengan berbeda; Yang dulu kita anggap benar, sekarang terlihat menjijikan, dan yang salah dapat kita lihat dengan jelas. Satu – satunya cara bertahan di dunia yang penuh tipu daya adalah percaya pada Tuhan yang tak akan memperdaya kita. Bila kita menyelaraskan hati dengan Allah, kita dapat menciptakan musik yang indah dalam kehidupan kita. Kita bisa meminta keberanian kepada Tuhan untuk mengatasi saat sulit. Tangan lembut Allah menjangkau kita tiap hari. Dalam segala keadaan, Allah menawarkan pengharapan kita.

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Comment

Leave a Reply

News Feed