KEKAYAAN SEBAGAI SUMBER BERKAT

 

KEKAYAAN SEBAGAI SUMBER BERKAT

 

Orang percaya harus hidup oleh anugerah dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam hal keuangan. Saya bukan sedang menyampaikan pesan yang menyatakan orang saleh akan diberi kekayaan. Kemiskinan dan kesulitan bisa terjadi pada orang percaya maupun pada orang tidak percaya.

Allah mengukur kekayaan dengan melihat kualitas hidup dan kemurahan hati kita dalam membagikan kekayaan untuk memberkati orang lain. Kekayaan adalah berkat yang diterima hanya oleh orang – orang yang memakainya untuk memberkati orang lain. Kita dapat menggunakan karunia yang Allah berikan untuk melayani sesama. Ketika kita menolong orang lain, sesungguhnya kita sedang menolong Kristus. Tuhan Yesus Kristus tetap memanggil kita hari ini agar kita memiliki belas kasihan yang hidup bagi bagi orang – orang yang lapar,  menderita, dan terlantar dengan memusatkan perhatian pada orang – orang yang membutuhkan kasih dan pertolongan kita saat ini.

 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

______________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

1 comment

  1. Pingback: 1prelate

News Feed