ADRENALIN KEHIDUPAN

Uncategorized

ADRENALIN KEHIDUPAN

 

Kehidupan itu ibarat naik sepeda, Anda tidak akan jatuh kecuali Anda berencana untuk berhenti mengayuhnya ~ CLAUDE PEPPER.

__________

Kesuksesan tergantung pada kemampuan untuk mengatakan “TIDAK” tanpa merasa bersalah ~ JACK CANFIELD.

__________

Anda tidak dapat merubah sesuatu yang tidak Anda akui atau sadari ~ Dr. PHIL.

__________

Pendidikan bukanlah persiapan untuk menghadapi kehidupan, pendidikan adalah kehidupan itu sendiri ~ JOHN DEWEY.

__________

Kita belajar banyak hal dari anak – anak, contohnya: seberapa sabarkah kita? ~ FRANKLIN P. JONES.

__________

Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan – perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain ~ WILLIAM WORDSWORTH.

__________

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh ~ CONFUSIUS.

__________

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang – orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah ~ THOMAS ALVA EDISON.

__________

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada diatas kepala orang lain ~ THOMAS HARDY.

__________

Kaca, porselen dan nama baik adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak ~ BENJAMIN FRANKLIN.

__________

Perbuatan – perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura – pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan ~ JOHAN WOLFGANG GOETHE.

__________

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai ~ SCHOPENHAUER.

__________

Orang – orang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak ~ ALDUS HUXLEY.

__________

Orang – orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia – nyiakan waktu menunggu inspirasi ~ ERNEST NEWMAN.

__________

Bila Anda mengatakan apa yang Anda pikirkan, jangan harap hanya mendengar apa yang Anda sukai ~ MALCOM S. FORBES.

__________

Kesulitan itu ibarat seorang bayi. Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya ~ DOUGLAS JERROLD.

 

Created and Posted By:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA 
AKTIVIS’98

Leave a Reply