EASY LIFE

Uncategorized

EASY LIFE

 

Dia mengajarkanku cara untuk mencintai, tapi tidak cara untuk berhenti ~ He taught me how to love, but not how to stop (SAD LOVE).

Air mata adalah kata – kata yang tidak dapat diungkapkan oleh hati ~ Tears are words the heart can’t express (SAD LOVE).

Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini ~ Forget who hurt you yesterday, but don’t forget who loves you  tenderly today.

Tidak satu laki – lakipun sebanding dengan air matamu dan dia yang tidak akan membuatmu menangis adalah orang yang tepat untukmu ~ No guy is worth your tears and when you find the one that is he won’t make you cray.

Prasangka buruk itu seperti pengganjal yang menyengsarakan masa lalu, mengancam masa depan dan menggelapkan masa kini (MAYA ANGELOU).

Kepercayaan diri adalah esensi dari sikap kepahlawanan (RALPH WALDO EMERSON).

Sebuah hubungan layaknya gelas. Kadang kala lebih baik merelakannya tetap pecah daripada menyakiti diri sendiri dengan berusaha membuatnya utuh kembali ~ Relationships are like glass. Sometimes it’s better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together.

Hamya butuh beberapa detik untuk berkata halo, tapi butuh waktu tak terbatas untuk mengatakan selamat tinggal ~ It takes a couple seconds to say hello, but forever to say goodbye.

Cinta yang sangat membara punya akhir yang dingin ~ The hottest love has the coldest end.

Cinta hanyalah penemuan diri kita pada orang lain, dan kenikmatan dalam pengakuan (ALEXANDER SMITH).

Seorang pria yang mencoba melupakan seorang perempuan, berarti ia tak pernah mencintai perempuan tersebut ~ He who tries to forget a woman, never loved her.

Jika seseorang yang kau cinta membuatmu berlinang air mata, maka bangunlah sebuah jembatan dan lupakan dirinya ~ If someone you love hurts you cry a river, build a bridge and get over it.

Teman terbaik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu dapat melihatnya, namun Anda menyadari dia selalu ada disana ~ A good friend is like star. You can not always see it, but you realize it will always be there.

Teman yang sempurna adalah orang yang datang ketika duniamu berantakan ~ A perfect friend is someone who come in when your whole world has gone out.

Anak – anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya ~ Children need love, especially when they don’t deserve it.

Hanya sahabat sejati dapat melindungimu dari musuh abadimu ~ Only a true friend can protect you from your immoral enemies (RICHELLE MEAD).

Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan tanpanya ~ Farewell is not the end of life. But the first step how strongly we survive without him/her.

Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu fitrah manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada hikmah besar dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan ~ Farewell must be always painful, it’s natural. But, be sure that there is there is is always great lesson behind it all which God has planned.

Patuhi hati nurani  Anda dan Anda akan menemukan potensi terbaik didalam diri ~ Obey your deep heart feeling and you can find your inner potential.

Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali (ARTHUR HUGH CLOUGH).

Satu – satunya cara untuk menghasilkan pekerjaan paling hebat di dalam hidup Anda adalah menyukai apa yang Anda lakukan terlebih dahulu ~ The only way to  have the greatest work in your life  is love what you do first.

Kunci dari sebuah kebahagiaan adalah ketika Anda bersyukur terhadap anugerah yang Tuhan berikan ~ The key for a happiness is when you thankful for the grace that God has give.

Hidup adalah lelucon yang baru saja dimulai (W.S. GILBERT).

Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpi Anda ~ Never lose hope, because it is the key to achieve all your dreams.

Hidup itu mengerikan, tempat yang buruk untuk tidak mempunyai seorang teman baik ~ Life is an awful, ugly place to not have a best friend (SARAH DESSEN).

Perjuangan yang kamu lakukan hari ini merupakan cara untuk membangun kualitas yang lebih baik di hari esok  ~ Struggle that you do today is the single way to build a better future.

Terus maju dan jangan pernah berhenti! Sang juara tidak pernah berhenti! ~ Keep going and never quit! The champion is never quit!

Semua kebijaksanaan manusia bisa disimpulkan dengan dua kata: tunggu dan berharap ~ All human wisdom is summed up in two words: wait and hope (ALEXANDER DUMAS).

Ketika Anda mengucapkan “SALAM SEHAT” dan “MOTIVASI SEMANGAT”  kepada orang lain, sebenarnya Anda sudah menyuntikkan adrenalin mujarab ke dalam tubuh Anda (APPE HAMONANGAN HUTAURUK).

 

Created  and Posted By:
Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

Appe Hamonangan Hutauruk
I will serve the Lord where I am today

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply