MOTIVASI HIDUP BARU

Uncategorized

MOTIVASI HIDUP BARU

 

Dalam hidup ini kita tidak dapat melakukan hal yang besar, kita hanya dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar ⇒ BUNDA TERESA.

Cintailah kehidupan, dan kehidupan akan mencintai Anda. Cintailah orang lain, dan mereka akan mencintai Anda ⇒ ARTHUR RUBINSTEIN.

Perselingkuhan yang terindah adalah perselingkuhan yang tidak pernah terjadi ⇒ NORMAN LINDSAY.

Hanya dengan mencintailah, kita dapat belajar mencintai ⇒ IRIS MURDOCH.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah rasa pasti bahwa kita dicintai ⇒ VICTOR HUGO.

Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu untuk selamanya ⇒ JEAN PAUL RICHTER.

Sebuah  mimpi atau keinginan bukan untuk digenggam, tetapi ada untuk dijaga agar ia tumbuh dan berkembang, melalui jalur alamiahnya sendiri ⇒ RAGIL ROMLY.

Hal yang benar – benar kau yakini pasti akan selalu terjadi, dan keyakinan akan suatu hal menyebabkan terjadi ⇒ FRANK LLYOD WRIGHT.

Kamu tidak mungkin kesepian apabila kamu menyukai dirimu sendiri  ⇒ WAYNE DYER.

Cinta sejati adalah saat kau dapat merelakan cinta itu bahagia, bukan untuk mendapatkannya. Satu – satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan ⇒ DALE CARNAGIE.

Cinta adalah suatu penyakit, yang orang dihinggapinya tidak pernah ingin disembuhkan ⇒ MAULANA RUMI.

Dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi penyair ⇒ PLATO.

Semua penyakit berakar pada ketiadaan atau keringnya cinta ⇒ Dr. BERNIE SIEGEL.

Masalah moral pada jaman kita adalah cinta terhadap uang  ⇒ JOHN MAYNARD KEYNES.

Dimana ada cinta, dsitu ada kehidupan ⇒ MAHATMA GANDHI.

Pernikahan yang baik adalah pernikahan antara isteri yang buta dan suami yang tuli ⇒ MICHEL DE MONTAIGNE.

Semua pengetahuan yang saya miliki, orang lainpun dapat memilikinya, tapi hati saya, hanyalah milik saya ⇒  JOHANN WOLFGANG VON GOETH.

Lawan kata dari “cinta” bukanlah “benci”, tapi “pengabaian”. Dan kalau kamu membenci saya, berarti kamu masih peduli pada sayadan kita masih saling berhubungan, dan saya masih punya kesempatan untuk membantu memperbaiki hidupmu ⇒  BREE VAN DE KAMP.

Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup ⇒  Q.A. BATTISTA.

Jika tidak ada kedamaian diantara kita, itu dikarenakan kita telah melupakan bahwa kita memiliki satu sama lain ⇒  BUNDA TERESA.

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply