by

TANDA SALIB

TANDA SALIB

 

Saudara – Saudaraku AGAR ANDA TIDAK GAGAL PAHAM !!!! dan mengumbar informasi yang keliru bahkan menyesatkan. perlu kiranya saya mengemukakan bahwa Tanda SALIB bagi kami umat KRISTIANI adalah simbol KEKUATAN.

Tanda Salib membuat kami mampu melangkah pasti, mekipun seringkali diperlakukan tidak adil, dimarginalisasi, disudutkan, dianiaya, bahkan hak – hak kodrati kami diamputasi. SALIB memancarkan cahaya yang menerangi JIWA KAMI dan dengan berani mengatakan:

“Aku percaya pada salib selama aku masih bernafas ~ Cruci dum spiro fido”.

“Taklukkanlah dalam tanda salib ~ Crucis in signo vinces”.

“Salib Kristus merupakan mahkota umat kristiani ~ Crux Christi corona christianorum”.

“Salib menandai segalanya ~ Crux probat Omnia”

“Dengan Salib aku makin mulia ~ Cruce glorior”.

“Bagi umat Kristiani, SALIB identik dengan penderitaan. Akan tetapi penderitaan tersebut pasti berakhir dan diganti dengan KEMULIAAN”. 

Salam Persaudaraan Indonesia

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Gravatar Image
Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "BERITA HUKUM & KEBIJAKAN PUBLIK" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed