GOD IS GOOD AND ABUNDANT IN HIS LOVE (Tuhan Itu baik dan berlimpah kasih karunia-Nya)

GOD IS GOOD AND ABUNDANT IN HIS LOVE
(Tuhan Itu baik, dan berlimpah kasih karunia-Nya)

Takaran yang baik terwujud ketika kita menyadari bahwa memberi dari hati memiliki upah tersendiri ~ Good measure comes  when we realize that giving from the heart has its own reward.

__________

Takaran yang baik itu bisa berupa perasaan sukacita dan puas ketika kita menunjukkan kasih kepada orang laon ~ That good measure can come to us as a  sense of joy and satisfaction when we show love to others.

__________

Apabila kita merengkuh dengan kuat iman kita, Allah dapat memandu kita keluar dari masalah dengan memberikan bintik terang untuk kita perhatikan ~ When we hold strong to our faith, God can guide out of our troubles by giving us a speck of light to focus on.

__________

Menaruh percaya merupakan suatu proses untuk memberikan diri sendiri kepada Allah, untuk percaya bahwa Allah itu dapat dipercaya ~ Trust is a process of giving ourselves to God, believing that God is trustworthy.

__________

Dalam keadaan – keadaan yang tidak pasti, Allah tetap setia ~ In uncertain circumstances, God will remain steadfast.

__________

Sejauh apapun kita tersesat atau sebanyak apapun waktu yang telah kita sia – siakan sebelum kita kembali kepada Tuhan, Allah senantiasa mengingat kita dan memanggil nama kita ~ No matter how far  we stray or how much time passes before we return to the Lord, God always remembers us, love us, and calls us by name.

__________

Anugerah Yesus membawa kehidupan baru kepada kita masing – masing dan juga ke dalam masyarakat kita ~ Jesus’ grace bring new life to each of us and also to our communities.

__________

Ketika Allah memanggil kita untuk melakukan apa yang tampak sulit bagi kita, kita dapat belajar untuk mengesampinkan keangkuhan kita, dan berdoa meminta kekuatan dari Allah ~ When God calls us to do what seems too difficult for us, we can learn to set aside our pride, and pray for God’s strength.

__________

Hari ini aku akan bersyukur kepada Allah atas semua hal yang dapat dilakukan oleh tubuhku ~ Today I will thank God for all my body can do.

__________

Allah mempunyai karunia bagi kita yang hanya dapat diberikan oleh-Nya ~ God has gifts for us that only God can give.

__________

Kasih dan kehadiran Allah adalah karunia yang diberikan secara cuma – cuma oleh Allah ~ God’s love and presence are gifts given freely by God.

__________

Keinginan orang baik selalu menghasilkan yang baik, tetapi yang dapat diharapkan orang jahat hanyalah kemarahan ~ What good people want always results in good; when the wicked get what they want, everyone is angry.

__________

Waspadalah terhadap orang yang tersenyum dan bermain mata, ia sedang merencanakan kejahatan dalam hatinya ~ Watch out for people who grin and wink at you, they have thought of something evil.

__________

Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa yang mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya ~ Wealth gotten by vanity shall be diminished; but he that gathereth by labour shall increase.

__________

Kekayaan yang didapat dengan curang tidak memberi keuntungan; sebaliknya, kejujuran akan menyelamatkan ~ Wealth you get by dishonesty will do you not good, but honesty can save your life.

__________

Anugerah Allah dapat membersihkan segala dosa ~ God’s grace can wash away all sin.

__________

Allah yang Maha Pengampun, bebaskanlah kami dari rasa bersalah dan kepahitan supaya kami dapat bersandar pada anugerah-Mu ~ All – forgiving God, free us from guilt and bitterness so that we may rest in your grace.

__________

Anda  dapat berharap  menjadi makin seperti Kristus hari lepas hari ~ You can expect to become more like Christ every day.

__________

Sebagai persekutuan orang percaya, kita perlu memiliki sikap saling menerima dan bersatu ~ As a fellowship of believers, we’re to develop  a spirit of acceptance and oneness.

__________

Kita perlu menyampaikan kebenaran dengan penuh kasih kepada orang – orang lain ~  We need to lovingly share truth with others.

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

_____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed