UNGKAPAN KEKUATAN

Uncategorized

UNGKAPAN KEKUATAN

Semua orang menginginkan kesuksesan. Bagi saya kesuksesan hanya bisa diraih dengan kegagalan dan introspeksi diri ~ SOICHIRO HONDA.

__________

Orang sukses mendapatkan keuntungan dari kesalahan yang dilakukan, lalu mencobanya sekali lagi ~ DALE CARNEGIE.

__________

Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur ~ RICHARD WHEELER.

__________

Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga serta mengilhami harapan Anda ~ ANDREW CARNEGIE.

__________

Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita ~ RUCHERT.

__________

Semua yang riil bersifat rasional dan semua yang rasional bersifat riil ~ HEGEL.

__________

Cinta itu menyembuhkan, baik yang memberi atau yang menerimanya ~ KARL MENNINGER.

__________

Kewajiban pertama dari cinta adalah mendengarkan ~ PAUL TELLICH.

__________

Jika kegelapan menyembunyikan pohon – pohon dan bunga – bunga dari mata kita, ia tidak akan menyembunyikan cinta dari hati kita ~ KAHLIL GIBRAN.

__________

Jika Anda merasa menderita, brsyukurlah kepada Tuhan karena itulah pertanda, anda masih hidup ~ FRANCIS DAVID.

__________

Nilai seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya ~ KAHLIL GIBRAN.

__________

Keberanian adalah penemuan bahwa Anda tidak mungkin menang, dan mencoba ketika Anda tahu Anda bisa kalah ~ TOM CRUISE.

__________

Hambatan terbesar untuk sukses adalah rasa takut akan kegagalan ~ SVEN GORAN ERIKSSON.

__________

Kalau kita tumbuh, kita selalu akan keluar dari zona nyaman kita ~ JOHN C. MAXWELL.

__________

Seorang pemimpin adalah orang yang tahu jalan, pergi jalan, dan menunjukkan jalan ~ JOHN C. MAXWELL.

__________

Berusahalah hidpmu damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan (Ibrani 12:14);

__________

SAKIT HATI  akan membangun sebuah tembok yang menghalangi berkat, doa serta impian – impian Anda;

__________

It’s stupid to let people from your past continue to hurt you today through memory. They can’t hurt you anymore unless you allow it ~ RICK WARREN;

__________

Tuhan tidak pernah menjanjikan kehidupan yang selalu mulus dan tanpa masalah, tetapi ia berjanji bahwa ia akan membawa kita melalui semua masalah yang ada dan keluar sebagai PEMENANG;

__________

Percayalah bahwa setiap hal yang terjadi dalam hidup kita justeru akan membuat kita SEMAKIN KUAT;

__________

Tuhan selalu mempunyai rencana atas kehidupan kita, bahkan Tuhan sangat mengetahui yang terbaik untuk MASA DEPAN KITA;

__________

You will never attract what you want, you only attract WHAT YOU RESPECT;

__________

Don’t be COMPETITIVE to break down, but be CREATIVE to build up;

__________

Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpi Anda ~Never lose hope, because it is the key to achieve all your dreams.

__________

Perjuangan yang kamu lakukan hari ini merupakan cara untuk membangun kualitas yang lebih baik di hari esok ~ Struggle that you do today is the single way to build a better future,

__________

Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali ~ You do not need to be great to start something. Do it now and do not not ever put off because the chance   may not come twice.

__________

Sedikit pengetahuan yang bertindak jauh lebih berharga daripada banyak pengetahuan tetapi tanpa tindakan ~ A little knowledge that acts is worth infinitely more than much knowledge that is idle.

__________

Jangan meminta maaf karena kamu menangis. Tanpa tangisan, kamu hanya akan menjadi robot ~ Don’t apologize for crying without this emotion, we are only robots (ELIZABETH  GILBERT).

__________

Hidup adalah perjuangan, tidak ada hidup tanpa perjuangan ~ Life is struggle, there is no life without a struggle.

__________

Hidup itu indah dan membawa banyak peluang apabila kita melihatnya dengan perspektif yang benar ~ Life is beautiful and brings many of opportunities if we see with the right perspectie.

__________

Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya ~ Respect people’s feelings. Even if it doesn’t mean anything to you, it could mean everything to them.

__________

Ingatlah, dengan kekuatan yang besar, akan datang juga tanggung jawab yang besar ~ Remember, with great power, comes great responsibility.

__________

Menyebut orang lain bodoh tidak akan membuat kamu menjadi lebih pintar ~ Calling someone stupid  doesn’t make you any smarter.

___________

Orang yang merencanakan kejahatan suka akan ketidakadilan; orang yang mengusahakan kebaikan akan bahagia ~ Those who plan evil are in for a rude surprise, but those who work for good will find happiness.

__________

Dari percekcokan dengan orang lain kita dapat melahirkan seni pidato, dari percekcokan dengan diri sendiri kita dapat menulis puisi ~ Through wrangling with another we can make a speech and through wrangling with oneself we can write a poem.

__________

Harta benda yang diperoleh dengan kefasikan tidak berguna, tetapi kebenaran menyelamatkan orang dari maut ~ Treasures of wickedness profit nothing; but righteousness dilivereth  from death.

__________

Siapa mencuri keuntungan yang tidak halal, menghancurkan keluarganya  sendiri ~ Try to make a profit dishonestly, and you get your family in trouble.

__________

Jangan meletakkan batasan ketika Anda ingin memulai sesuatu, sebab ketika Anda sudah mengerjakan, Anda akan mengetahui sendiri sejauh mana batasan Anda ~ Never put any limitation since you want to start something, but if you have done you know your limitation.

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002



_______________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK


 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply