HIMBAUAN DUKUNGAN PARTISIPASI

Uncategorized
HIMBAUAN DUKUNGAN  PARTISIPASI:
 

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

_________________________________________
Lebih baik tetangga yang dekat daripada saudara yang jauh ~ A close neighbour is better than a far brother.
__________
Sahabat yang saling percaya adalah obat bagi hidup kita ~ A faithful friend is the medicine of life (APOCRYPHA).
__________
Teman palsu lebih berbahaya daripada musuh yang nyata ~ A false friend is worse than a real enemy.
__________
Seorang teman mendengarkan nyanyian di dalam hatiku, dan menyanyikannya untukku ketika aku lupa ~ A friend hears the song in my heart and sings it to me when my memory fails (READERS DIGEST).
__________
Kawan memukul dengan cinta, tetapi musuh memukul dengan bisa ~ A friend means well, even when he hurts  you. But when an enemy puts his arm around your shoulder – watch out.
__________
Dengan jawaban yang ramah, kemarahan menjadi reda, jawaban yang pedas membangkitkan amarah ~ A gentle answer quiets anger, but a harsh one stirs it up.
__________
Teman yang baik adalah relasi yang paling dekat ~ A good friend is my nearest relation (THOMAS FULLER).
__________
Tetangga yang baik lebih berharga daripada teman yang jauh ~ A good neighbour is worth more than a far friend.
__________
Jawaban yang lembut meredahkan kegeraman, tapi perkataan yang pedas membangkitkan amarah ~ A mild (soft) answer turns away rage, a painful word makes anger to come up.
__________
Kealpaan semenit dapat menghancurkan apa yang telah dibangun dalam seabad ~ A minute of carelessness may destroy what was built in age.
__________
Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga ~ Love is composed of a single soul inhabiting  two bodies (ARISTOTLE).
__________
Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi – bagi ~ Thousands of  candle can be lighted  from a single candle, and the life of the candle not be shortened. Happiness never decreases by being shared.
__________
Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi ~ Hatred does not cease by hatred, but only by love; this is the eternal rule.
__________
Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai merasakan jam- jam perpisahan ~ Ever has it been that love knows not its own depth until the hour of separation.
__________
Berbuatlah baik ketika memungkinkan. Dan itu selalu mungkin ~ Be kind whenever possible. It is always possible (DALAI LAMA).
__________
Kesuksesan sejati ditentukan oleh dua faktor, pertama adalah keyakinan, dan kedua adalah tindakan ~ Real success is determined by two factors. First is fait, and second is action.
__________
Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya ketidakmungkinan  ~ In dreams and in love there are no impossibilities (JANOS ARNAY).
__________
Hal – hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati (HELLEN KELLER).
__________
Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan ~ Where there is love, there is life (MOHANDAS K. GANDHI).
__________
Tuhan telah mengatur setiap perpisahan yang kita alami. Yakinlah bahwa skenario Tuhan adalah yang terbaik untuk kita ~ God has set severy separation that we have experienced. Believe in God, He is the best director for us.
__________
Janganlah terus meratapi perpisahan itu. Bangunlah dari kesedihanmu, lihatlah orang – orang di sekelilingmu. Mereka siap menuntunmu ke jalan kebahagiaan yang lain ~ It is no use to keep lamenting the farewell. Get up from your grief, look at the people around you. They are ready to quide you to the other path of happiness.
__________
Jangan menganggap apa yang baik untukmu sesuatu yang menyiksamu ~ Do not consider  what is good good for you (EURIPIDES).
__________
Jangan mengambil contoh orang lain sebagai alasan untuk suatu kesalahan yang Anda kerjakan ~ Do not take the example of another as an excuse for your wrong doing.
__________
Siapa mengejar pengetahuan, mengasihi dirinya; dan siapa mengingat apa yang dipelajarinya, akan bahagia ~ Do yourself a favor and learn all you can; then remember what you learn and you will prosper.
__________
Jangan membuang waktu  untuk seseorang yang memberikan pendapatnya sebelum menyelidiki fakta – fakta ~ Don’t give time to anyone who gives his opinion before examining the facts.
https://www.youtube.com/watch?v=AKQVHTUdQrI&t=1s
Law Firm Appe Hamonangan Hutauruk & Associates
Ketua Umum LSM KOMAKOPEPA
Aktivis’98  

Leave a Reply