SURAT KONFIRMASI KEPADA NOTARIS  UNTUK VALIDASI ISI DRAFT AKTA NOTARIL

Uncategorized

LAW FIRM APPE HAMONANGAN HUTAURUK & ASSOCIATES

 

 

SURAT KONFIRMASI KEPADA NOTARIS 
UNTUK VALIDASI ISI DRAFT AKTA NOTARIL

 

Jakarta,    11 Pebruari     2021

Nomor      : 023/AHH&Ass/Konf.2/XI/2020
Lampiran   : Copy Surat Kuasa Khusus
Sifat      : Penting dan Mendesak
Perihal    : KONFIRMASI

                         

Kepada, Yth:

1) Mr. LOPA LOPA

(Selaku Pribadi dan Direktur Utama PT. ANGIN RIBUT)

Kompleks Pemda Bogor

Jl. Sungai Ular Nomor 7

Bogor  – Jawa Barat

 

2) PUTRI SALJU, SH., MKn.

Notaris/Pejabat Pembuat Akta Tanah

Kompleks Pemda Bogor

Jl. Sungai Ular Nomor 7

Bogor  16835 – Jawa Barat

 

 

Dengan hormat,

Untuk dan atas nama Klien kami, SANG DIPERTUAN AGUNG, beralamat di Jl. Perumahan Aditiawarman,  Blok  ABCD/No. 87, Kel. Sari Kencana, Kec. Tigaraksa, Kotamadya Jakarta Timur,  Provinsi DKI Jakarta.

Kami, Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH., David Marojahan Sihombing, SH., dan Agustus Hutauruk, SH.,  masing – masing   Advokat dan  Konsultan Hukum pada “Law Firm APPE HAMONANGAN HUTAURUK & ASSOCIATES” selaku Kuasa Hukum  berdasarkan Surat Kuasa Khusus Nomor: Nomor:28/AHH&Ass./Pid./AHH&Ass./XI/2021 Tanggal  10  Januari  2021     (terlampir), dengan ini menyampaikan hal – hal sebagai berikut:

  1. Bahwa berkaitan dengan surat kami terdahulu, Surat Nomor: 025/AHH&Ass./Somasi- Akta/XI/2020 Tanggal 9 Nopember 2020  Perihal: Somasi, yang pada pokoknya menyatakan:
  • Bahwa Klien kami secara tegas menolak seluruh maksud sebagaimana yang termaktub dalam pokok “SURAT PERNYATAAN PENGEMBALIAN DANA SAHAM BAPAK SANG DIPERTUAN AGUNG Tanggal 11 SEPTEMBER 2020”; dan “SURAT PERNYATAAN PENGEMBALIAN DANA SAHAM BAPAK SANG DIPERTUAN AGUNG Tanggal 18 SEPTEMBER 2020”, selanjutnya Klien kami meminta kembali dana miliknya sebesar Rp. 5.000.000.000,- (lima milyar  rupiah) secara tunai dan seketika, palig lama 2 (dua) minggu setelah tanggal surat ini;
  • Bahwa terdapat/adanya dugaan/indikasi telah terjadi perbuatan penyalahgunaaan keadaan dan kesempatan (undue influence), membuat surat – surat yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya, membuat dan mempergunakan keterangan – keterangan dan data – data Klien kami yang tidak sesuai dengan sebenarnya untuk menguntungkan diri sendiri dan/atau pihak lain, yang termasuk dalam  wilayah yurisdiksi Kepolisian Daerah (POLDA) Jawa Barat, sebagaimana dapat dibuktikan berdasarkan Surat Jual Beli Saham, Notulen Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. ANGIN RIBUT, Kesepakatan bersama antara  PT. ANGIN RIBUT dengan Para Pemegang Saham dan surat – surat/dokumen – dokumen lainnya;
  1. Bahwa sehubungan dengan hal tersebut, kami telah melakukan komunikasi dengan Rekan Notaris PUTRI SALJU, SH., MKn. dengan menghasilkan pesamaan kehendak bahwa dalam rangka penyelesaian permasalahan hukum in casu maka penting dan mendesak untuk dilakukan pertemuan antara pihak – pihak terkait agar diperoleh problem solving secara efektif dalam bentuk kesepakatan sesuai dengan prinsip – prinsip good faith, konsensualisme dan asas pacta sunt servanda;
  1. Bahwa bekaitan dengan maksud sebagaimana dinyatakan pada angka 2 diatas, sesuai dengan komunikasi kami dengan Rekan Notaris PUTRI SALJU, SH., MKn.., maka kami menyerahkan sepenuhnya kepada Rekan Notaris PUTRI SALJU, SH., MKn. sebagai fasilitator untuk menentukan waktu dan tempat pertemuan sebagaimana dimaksud dalam surat ini. Selanjutnya kami mohon agar diberikan informasi/pemberitahuan secepat – cepatnya  3 (tiga) hari sebelum tanggal pertemuan dimaksud, dengan menghubungi:
  • (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH. (081213502002); 
  • David Marojahan Sihombing, SH. (08129604362); 
  • Agustus Hutauruk, SH. (081290958627);

Demikian surat  konfirmasi   ini disampaikan, terimakasih atas pengertian dan kerjasama yang diberikan.

 

Hormat kami
Law Firm  AHH & Associates

Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.

 

 David Marojahan Sihombing, SH.

 

 Agustus Hutauruk, SH.

 

 

Tembusan:

  • Yth: Kapolda Jawa Barat;
  • Yth: Klien, sebagai pemberitahuan;
  • Arsip sebagai pertinggal.

 

_______________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#appehamonanganhutauruk

@appehamonangan68(appehamonangan68)TikTok

Salin Kode Undangan SnackVideo Appe Hamonangan Hutauruk: 873 879 381

https://www.youtube.com/channel/UCedp8eUSKI0upnkURG7TRmw

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply