ALLAH MENGENAL BATIN KITA (GOD KNOWS OUR INMOST BEING)

 

ALLAH MENGENAL BATIN KITA
(GOD KNOWS OUR INMOST BEING)

Sang Pencipta tahu pergumulan yang kita hadapi. Allah telah mengenal kita sejak hidup kita dimulai dan mengenal kita lebih baik dari siapapun ~ Our Creator knows the struggles we face. God has known us from the moment our lives began and knows us better than anyone.

Allah yang mengenal batin kita, senantiasa siap memberikan kepada kita kekuatan yang kita butuhkan ~ God, who knows our inmost being, is always ready to give us the strength we need.

Jalan Allah tiap waktu mengarah pada kesempurnaan dan kehidupan ~ God’s ways lead to wholeness and life every time.

Ketika kita mengikuti jalan Allah, mungkin saja keadaan tidak lebih mudah, namun hasilnya selalu lebih baik ~ When we follow God’s ways, life may not be easier but the result is always better.

Kita dapat membagikan kasih Allah dengan mengundang orang lain ke dalam kehidupan kita ~ We can share God’s love by inviting others into our life.

Luka, kepedihan, kegagalan, dan keangkuhan dapat mengeraskan hati kita, namun doa dan kata – kata kesaksian yang lembut dapat menanam benih kasih Allah di dalam diri siapapun yang sangat membutuhkan ~ Hurt, pain, failure and pride can harden our hearts, but prayers and gentle words of witness can plant the seed of God’s love in those who need it most.

Allah rindu agar kita mencari kekuatan melalui doa, baik ketika kita menghadapi kesulitan maupun dalam sukacita ~ God yearns for us to seek strength through prayer as we encounter difficulties as well as joys.

Allah menyiapkan kita dalam cara – cara unik untuk melayani pada pelayanan yang tepat ~ God graciously prepares each of us in unique ways to serve in just the right ministry.

Ketika kita tidak tahu bagaimana berdoa, kita dapat berbicara dari hati kita dan menerima kemurahan Kristus yang melimpah ~ When we are not overly concerned with how we pray, we can speak from our hearts and receive Christ’s abundant mercy.

 

Created  and Posted By:
Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

_____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

9 comments

  1. Pingback: 3whatever
  2. Pingback: stromectol brand

News Feed