by

UPAH KETEKUNAN

UPAH KETEKUNAN

 

Sepanjang kita memiliki kemauan, Allah dapat menemukan jalan bagi kita untuk melayani. Apabila kita memahami panggilan Allah, kita dapat melayani dengan penuh sukacita. Suatu kenyataan bahwa ketika kita mengalami keadaan yang diluar kendali kita dan tidak melihat kemungkinan ada hasil yang baik, kita mungkin patah semangat. Akan tetapi, bahkan ketika kita berpikir tidak ada seorangpun yang peduli, kita dapat bertekun dan tetap melakukan yang benar karena Allah itu setia. Ada saatnya kehidupan kita tampak kelam, namun Allah menolong kita untuk hidup dalam pengharapan.

 

Jadi …… teta yakin dalam IMAN.

 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

___________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Comment

Leave a Reply

News Feed