KEEP THE SPIRIT

KEEP THE SPIRIT

 

God has given everything you need to be success ~ Tuhan sudah memberikan semua yang Anda butuhkan untuk sukses.

__________

If you want to start a new beginning, make a peace with your past ~ Jika Anda ingin memulai hidup baru, maka berdamailah dengan masa lalu Anda.

__________

When we remember we are all mad, the mysteries disappear and life stands explained ~ Ketika kita sadar kita semua marah, misteri akan lenyap dan kehidupan dapat dijelaskan (MARK TWAIN).

__________

Childhood is the most beautiful of all life’s seasons ~ Masa kecil adalah bahagian paling membahagiakan sepanjang kehidupan seseorang.

__________

Do not avoid the communication to others, because mate and fortune comes from communication ~ Jangan menghindari komunikasi, karena jodoh dan rejeki datang dari komunikasi.

__________

Be a self – sufficient young man. Continuing to rely on the parents make yourself get into trouble in the future ~ Jadilah anak muda mandiri. Terus bergantung kepada orang tua akan membuat diri Anda kesulitan di masa mendatang.

__________

Wise man talk because they have something to say, fools because they have to say something ~ Orang bijak berbicara karena ada sesuatu yang harus dikatakan, sedangkan orang bodoh berbicara karena ingin mengatakan sesuatu (PLATO).

__________

You will never be ready to do anything. Unleash the doubt and take action ! ~  Anda tidak akan pernah siap untuk melakukan apapun. Singkap keraguan dan segera bertindak !.

__________

A wise man sees as much as he ought, not as much as he can ~ Orang bijak melihat sebanyak yang harus dia lihat, tidak sebanyak yang ia bisa (MONTAIGNE).

__________

If you work for money, you give the power to your employer. If money work for you, you keep and control the power ~ Jika Anda bekerja untuk uang, maka Anda telah memberikan kuasa kepada pekerja. Tapi, jika uang bekerja untuk Anda, maka Anda-lah yang memegang dan mengawal kuasa (ROBERT T. KIYOSAKI).

__________

Luck is a matter of preparation meeting opportunity ~ Keberuntungan adalah sesuatu dimana persiapan bertemu dengan kesempatan (OPRAH WINFREY).

Selft trust is the first secret of success ~ Percaya diri adalah rahasia pertama sebuah kejayaan (RALPH WALDO EMERSON).

 

 

 Created  and Posted By:
Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

https://www.youtube.com/watch?v=1RxxfZ9WObY

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed