by

TRI RISMAHARINI SANG PEJUANG KESEJAHTERAAN DAN KESETARAAN TANPA PAMRIH

TRI RISMAHARINI SANG PEJUANG KESEJAHTERAAN
DAN KESETARAAN TANPA PAMRIH

 

 

Setelah Presiden Joko Widodo menunjuk dan melantik mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini  sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia, kalangan  POLITIKUS BUSUK yang merancang NIAT BURUK terhadap pemerintahan Joko Widodo mendadak gusar dan gemetar.  Stretegi  konstruktif PENCITRAAN yang selama ini dimanipulasi sebagai WACANA PEMBENARAN mulai terungkap sebagai fakta picik yang menggelitik. Hari pertama saja ketika MENTERI SOSIAL berkarakter KARTINI tersebut memulai tugasnya menelusuri Provinsi DKI Jakarta, telah menemukan banyak kejanggalan – kejanggalan konsep, paradigma realisasi pembenahan Ibukota Jakarta sebagai KOTA METROPOLITAN (bahkan sekarang dianggap KOTA MEGAPOLITAN). Dengan semangat dan semboyan “Pantang Mundur Sebelum Berjuang”, Menteri Sosial yang sangat dikagumi rakyat Indonesia dan memiliki keluhuran nurani untuk “BLUSUKAN” tersebut, terus – menerus bergerak dan bekerja menembus BATAS WAKTU, Pagi ~ Siang ~ Malam ~ Dini Hari tak menjadi penghalang untuk mewujudkan “KESEJAHTERAAN GEMILANG” dan memperjuangkan nasib warga miskin yang terbilang malang dengan memberikan harapan yang terbentang.

Waduuuuuuh…………. ternyata gebrakan spektakuler Menteri Sosial Tri Rismaharini membuat stress sampai keblinger  kelompok ANTAH BARANTAH  sehingga harus mengeluarkan jurus  DEWA MABOK dan membidiknya dengan tuduhan – tuduhan NGAWUR TAK BERNALAR, sesolah – olah SRIKANDI Indonesia itu sedang melakukan aksi sinetron dan pencitraan. Walah – walah …. tuduhan yang digelontorkan itu “Jauh Panggang Dari Api”, sangat irrasional. PARA PENCIBIR hendaknya melihat track record Menteri Sosial Tri Rismaharini maka mata kalian akan TERBELALAK  dan gigi kalian akan GEMERETAK melihat  prestasi seorang Tri Rismaharini  yang diakui seantero dunia tanpa rekayasa.

Tetap semangat berkarya Srikandi Indonesia Menteri Sosial Tri Rismaharini, sebab “KITA tahu yang KITA tahu”, bukan “KITA tahu yang  tidak KITA TAHU”. Sang Pejuang tidak pernah menyerah. Sang Pejuang  tidak pernah  menghamburkan APBN dan/atau APBD hanya untuk mengecat trotoar, memperluas trotoar dengan warna – warni yang akibatnya ruas jalan raya semakin sempit, membuat besi – besi di trotoar yang kita tidak tahu manfaatnya, menutup kali dengn jaring, atau acting ala sinetron di Tempat Penampungan Sampah Sementara (TPSS). Semoga rakyat Indonesia sejahtera dan berkeadilan sosial dengan kinerja dan komitmen tulus Menteri Sosial Tri Rismaharini.

 

Jakarta, 31 Januari 2021 (Pukul 12.45 WIB)
Appe Hamonangan Hutauruk

 

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website tersebut. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

Salam Persaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Gravatar Image
Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "BERITA HUKUM & KEBIJAKAN PUBLIK" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed