PRA  KESEPAKATAN  MENGENAI  USULAN BIAYA PENANGANAN PERKARA 

Uncategorized

 

PRA  KESEPAKATAN  MENGENAI  USULAN BIAYA PENANGANAN PERKARA 

 

 

Jakarta, 30 Juni 2020

Nomor       : 021/AHH&Ass./NonLitigasi/VI/2020
Lampiran    : -
Sifat       : Rahasia dan Segera 
Perihal     : Usulan Biaya Penanganan Perkara


Kepada, Yth:
Mr. FADIL ABDURACHMAN
Jl. Balai Pustaka – Rawamangun
Jakarta Timur

 

 

Dengan hormat,

Merujuk permintaan Saudara kepada kami untuk menangani dan/atau mengurus  beberapa permasalahan/sengketa (disputes) yang telah mengakibatkan timbulnya kerugian baik bersifat materil maupun immateril yang Saudari alami, maka dengan ini kami dari LAW FIRM APPE HAMONANGAN HUTAURUK & ASSOCIATES dengan ini menyampaikan hal – hal sebagai berikut:

  1. Bahwa untuk menangani/mengurus kepentingan hukum Saudara yang bersifat non litigasi berkaitan dengan sengketa terhadap pihak Bank Mandiri Sejahtera Bersama cq. Axa Mandiri Sejahtera Bersama  Insurance, maka kami mengusulkan biaya – baiya:
  • Operational Cost dan Lawyer Fee sebesar  50.000.000,- (lima puluh juta rupiah);
  • Success fee atas penanganan perkara tersebut adalah sebesar 10 % (sepuluh persen) dari nilai yang berhasil kami tagih;
  1. Bahwa untuk menangani/mengurus kepentingan hukum Saudara yang bersifat non litigasi berkaitan dengan sengketa tanah dan bangunan yang dijadikan jaminan berkaitan dengan adanya dugaan tindak pidana penggelapan, maka kami mengusulkan biaya – baiya:
  • Operational Cost dan Lawyer Fee sebesar 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah);
  • Success fee atas penanganan perkara tersebut adalah sebesar 10 % (sepuluh persen) dari nilai yang berhasil kami tagih;

Demikian usulan biaya perkara ini kami sampaikan, terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

 

Hormat kami
Law Firm AHH & Associates

 

Dr. (Cand) APPE HAMONANGAN HUTAURUK, SH., MH.

 

AGUSTUS HUTAURUK, SH.

Tembusan:

  • Arsip sebagai pertinggal

 

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply