MENGENAL TUHAN ~ KNOWING GOD



“Mengenal Tuhan” membantu kita untuk memperbaiki pengertian tentang Tuhan dan siapa Dia. Hal demikian  akan membantu membuat suatu KONSTRUKSI  sebuah deskripsi  yang sehat dari diri kita sendiri dan mengembangkan segi ketaatan dari kehidupan. Berkat atas hidup datang ketika kita mengenal siapa Tuhan dan taat padaNya (“Knowing God” series help us gain the correct understanding about God and who He is. This will help  build a healthy image of ourselves and develop  a godly perspective of live. Blessing upon our lives come when we know who God is and obey Him).

Created  and Posted By:
Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website tersebut. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed