by

REWARDS OF PERSEVERANCE

-Uncategorized-6,940 views

LAW FIRM APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

REWARDS OF PERSEVERANCE

 

As long as we are  willing, God can find ways for us  to serve. If we understand to God callings, we can joyfully serve.  It’s the fact that when we find ourselves in  circumstances beyond our control and see no possiblility of a good outcome, we may become discouraged. But even we  think nobody cares, we can persevere and continue doing right because God is faithful. At time our lives may seem dark, but God helps us to live in hope.

 

So  …… keep the faith.

__________________________________________

 

FIRMAN TUHAN ADALAH HUKUM MUTLAK

 

Allah merindukan iman kita yang percaya bahwa Tuhan akan memberkati kita dengan anugerah-Nya yang tak berkesudahan dalam setiap saat. Bersyukurlah kepada Tuhan karena Dia berfirman dan memerintahkan kita untuk bersyukur dalam segala hal. Firman Tuhan adalah HUKUM yang bersifat MUTLAK. Sehingga apabila kita  mengabaikan Firman Tuhan, maka kita tidak dapat membedakan yang BENAR  dan yang SALAH. Bahkan, Firman Tuhan adalah satu – satunya cara yang dapat kita gunakan sebagai perisai untuk  menjaga diri menghadapi berbagai siasat dan tipu muslihat IBLIS yang akan menghancurkan kita.

 

Ketika kita setia dan taat  tanpa syarat pada FIRMAN TUHAN, maka pintu – pintu pengetahuan untuk membedakan sesuatu yang BENAR  dan yang SALAH, hikmat kebijaksanaan sorgawi  akan terbuka dihadapan kita, sehingga kita akan dapat memahami yang tidak pernah kita pahami sebelumnya.

 

Oleh karena itu kita perlu memiliki KEPEKAAN ROHANI. Kepekaan rohani merupakan DETEKSI IMAN  untuk melihat dari sudut pandang Tuhan mengenai kebenaran sejati bahwa  Roh Kudus Allah bekerja di dalam diri kita agar kita dapat melihat yang samar, yang  tidak kelihatan dari pandangan kita, menjadi terang benderang yang membuat kita memahami HAKEKAT RAHASIA, ARTI DAN TUJUAN KEHIDUPAN yang Tuhan percayakan untuk kita jalani.

 

Pada akhirnya, kita  dapat bersyukur kepada Tuhan dengan penuh percaya, karena kita  mengetahui pasti bahwa penderitaan yang kita alami merupakan momentum dan sarana yang Tuhan pakai sebagai kesempatan  untuk menunjukkan keagungan karunia-Nya kepada kita. Itulah sebabnya, Tuhan merancang NORMA FUNDAMENTAL YANG BERSIFAT ABSOLUT yang mempunyai implikasi dogmatis yaitu hanya melalui FIRMAN TUHAN,   kita  mengalami perjumpaan yang sesungguhnya dengan Dia dan selalu baru dengan Dia hari lepas hari agar kita mencapai kesucian hidup pribadi (DEVOTE LIFE).

 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

_______________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Comment

Leave a Reply

News Feed