by

MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA ALLAH  

MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA ALLAH

 

Menghabiskan waktu bersama Allah membawa kedamaian. Beberapa waktu bersama Allah di tengah hari yang sibuk, membantu kita pulih secara rohani, diperbaharui secara fisik, dan siap untuk bergerak maju. Ketika kita merasakan tertekan dan kepayahan, kita dapat mengambil waktu untuk rehat sebentar dan hanya meluangkan waktu bersama Allah. Kehadiran Allah bersama kita adalah salah satu dari anugerahnya yang luar biasa bagi kita. Menyediakan waktu bersama Allah membuat kita memandang dengan perspektif yang benar.

Ketika kita menyediakan waktu bersama Allah, dan melihat segala sesuatu dari sudut pandang Allah, hal tersebut akan akan mengubah perspektif kita sepenuhnya. Allah adalah bantuan yag hadir pada saat yang tepat dalam masa kesusahan dan hanya Allah yang kita butuhkan untuk dapat terus melanjutkan kehidupan. Jangan berpikir bahwa kita dapat mandiri sepeuhnya, karena memang tidak mungkin demikian. Tuhan-lah yang menopang kita dari hari ke hari. Bergantung pada Allah bukanlah suatu kelemahan, tetapi suatu pegakuan tentang kuasa Allah.

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

About Author: Appe Hamonangan Hutauruk

Gravatar Image
Appe Hamonangan Hutauruk selaku Penulis tunggal pada Website: "BERITA HUKUM & KEBIJAKAN PUBLIK" adalah seorang "Pegiat Penegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia" serta "Pemerhati Sosial Kemasyarakatan" yang berprofesi sebagai Advokat (Advocate), Konsultan Hukum (Legal Consultant) dan Dosen (lecturer) pada salah satu Universitas swasta di Jakarta, selain itu juga menduduki jabatan sebagai Ketua Umum pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama "Komunitas Masyarakat Anti Korupsi dan Penggelapan Pajak (KOMAKOPEPA). youtube.com/c/BeritaHukumKebijakanPublik

News Feed