SEMANGAT KASIH ~ SPIRIT OF LOVE

LAW FIRM APPE HAMONANGAN HUTAURUK & ASSOCIATES

 

 

SEMANGAT KASIH ~ SPIRIT OF LOVE

 

Hari ini aku akan menjadi diriku sendiri, anak Allah ~ Today I will be my true self, a child of God.

Iman di dalam Yesus Kristus dan ketergantungan yang yang semakin kuat kepada-Nya menjadikan sumber kuasa yang tak terbatas menjadi realita dalam hidup kita ~ Faith in Jesus Christ and increasing reliance on Him will make limitless power source a reality in our life.

Melalui Roh Kudus yang tinggal di dalam kita, kita dapat menemukan iman untuk bersuka cita dalam rasa sakit kita ~ Through indwelling Holy Spirit, we can find the faith to rejoice in our pain.

Bila kita menghadapi suatu masalah dengan keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan jalan keluar dan kekuatan untuk melaluinya, kita akan memperoleh stamina rohani ~ When we face a problem head – on with the certainty that God will provide a solution and the strength to endure, we gain spiritual stamina.

Iman kita bertumbuh karena kita bertahan menghadapi hal – hal rohani ~ Our faith develops as a result of dealing with spiritual resistance.

Setiap waktu, kita dapat masuk ke hadirat Tuhan melalui doa dan penyembahan ~ At any time, we can enter into God’s presence through prayer and worship.

Kekayaan kita di dalam Kristus melampaui segala sesuatu yang ditawarkan dalam dunia ini ~ Our wealth in Christ surpasses anything this world offers.

Jangan biarkan diri Anda tergoda oleh pemikiran dunia, yang menjunjung tinggi kenyamanan dan kesenangan diatas  segalanya ~ Don’t let yourself be seduced by earthly thinking, which values comfort and pleasure above all else.

Bila kita menyimpang dan menjadikan diri kita sebagai prioritas yang lebih tinggi daripada Tuhan, hubungan kitapun akan terputus dari Bapa Sorgawi kita ~ If we wander and make ourselves higher priority than the Lord, we will also experience a disconnect with our heavenly Father.

Mengejar rancangan kita sendiri akan menyia –nyiakan apa yang Tuhan telah berikan kepada kita ~ Pursuing our own plan will wastes what God has given us.

Mengejar mimpi di luar maksud Tuhan hanya akan menuntun pada ketidakpuasan ~ Chasing after dreams that are outside of the Lord’s purposes will lead to discontent.

Hanya di dalam Kristus kita dapat menemukan kepuasan sejati ~ Only in Christ can we find true fulfillment.

Allah tahu kebutuhan terdalam kita ~ God knows our deepest needs;

Hari ini aku akan jujur dengan Allah dalam dosa – dosaku ~ Today I will be honest with God in my prayers.

Allah pemberi semua kehidupan, memiliki rencana indah bagiku ~ God, the giver of all life, has good plans for me.

Saat aku merasa lemah, aku akan mencari pertolongan kepada Allah untuk mendapatkan kelegaan ~ When I feel weak, I will turn to God for rest.

Begitu aku mengenal kasih Kristus, aku bisa menunjukkannya kepada orang lain ~ Once I come to know the love of Christ, I can show it to others.

Allah mendengarku ketika aku berseru ~ God heaars me when I call.

Aku melayani Allah ketika aku menunjukkan kebaikan kepada orang lain ~ I serve God when I show kindness to others.

Allah adalah kekuatanku ~ God is my strength.

Hari ini aku akan tetap berpikiran terbuka untuk melihat apa yang Allah sediakan bagiku ~ Today I will keep an open mind to see what God has in store for me.

 

 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

 

______________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed