ROH KUDUS BERDOA BAGI KITA (THE HOLY SPIRIT INTERCEDES US)

ROH KUDUS BERDOA BAGI KITA
(THE HOLY SPIRIT INTERCEDES US)

 

Ketakutan dapat memperbudak kita. Obat penawarnya adalah membawa fokus kita kembali kepada Tuhan ~ Apprehension can become bondage. The antidote is to bring our focus back to  the Lord.

 

Keraguan adalah kurangnya keyakinan bahwa Tuhan akan menolong kita untuk sukses ~ Doubt is a lack of assurance that God will help us to succeed.

 

Penangguhan atau menunda suatu tindakan yang menyebabkan ketidaknyamanan, juga menghambat kesuksesan ~ Procrastination or delaying an action that cause discomfort, also inhibits success.

 

Orang bijaksana memeriksa kebiasaan dan perilaku mereka untuk mengenali apapun yang menghambat mereka mengikuti Kristus secara total ~ Wise pople check their habits and behavior to identify anything that inhibits following Christ fully.

 

Pertobatan dan iman adalah dua sisi mata uang yang sama; Keduanya penting bagi keselamatan, dan saling bergantung satu sama lain ~ Repentance and faith are really two sides of the same coin; Both are essential for salvation, and each is dependent upon the other.

 

Bila Anda menahan keputusan bagi Kristus sampai Anda berpikir bahwa Anda sudah “siap” atau “layak”, Anda sedang menanti dalam kesia-siaan. Yesus telah siap untuk menerima Anda sekarang juga ~ If you’re holding off on decision for Christ until you think you are “ready” or “worthy”, you’re waiting in vain. Jesus is ready to receive you right now.

 

Kita harus membuat keputusan yang terus – menerus untuk menuntun kehidupan yang taat dan serupa dengan Kristus ~ We must make an ongoing decision to lead an obedient, Christlike life.

 

Prioritas Tuhan adalah untuk membebaskan hati kita dari dosa lebih daripada tubuh kita dari tirani ~ The Lord’s priority was to liberate hearts from sin rather than bodies from tyranny.              

 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

___________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya mengajak:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

 

 

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed