JANJI  POLITIK  KAMPANYE PILPRES   YANG DIKEMAS DALAM KADO KEBOHONGAN

JANJI  POLITIK  KAMPANYE PILPRES   YANG DIKEMAS DALAM KADO KEBOHONGAN

 

 

Martin Luther King, Jr., pernah menyatakan: “Tiap orang harus memutuskan apakah akan berjalan dalam sinar terang pelayanan terhadap sesama atau dalam kegelapan keegoisan yang menghancurkan. Ini adalah keputusan. Persoalan hidup yang paling mendesak dan tak henti – hentinya ditanyakan adalah  “Apakah yang akan kamu lakukan terhadap orang lain?”.  

Pertanyaan yang sama sudah sepantasnya kita ajukan kepada CAPRES dan CAWAPRES yang berkompetisi dalam KONTESTASI PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN di Indonesia pada tanggal 17 April 2019, yaitu adalah  “Apakah yang akan kamu lakukan terhadap orang lain?”  atau pertanyaan yang lebih spesifik lagi yaitu “Apakah yang masing – masing CAPRES – CAWAPRES lakukan terhadap rakyat dan negara Indonesia apabila terpilih sebagai pemenang  dalam PILPRES bulan April 2019?”

Pertanyaan tersebut berhubungan dengan sikap kita memilih dalam PEMILIHAN UMUM antara memilih “SINAR TERANG” yang telah terbukti melakukan pelayanan terhadap RAKYAT INDONESIA, atau memilih “KEGELAPAN KEEGOISAN” yang dapat menghancurkan “PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN RAKYAT INDONESIA” karena terus menerus memproduksi dan mengeksploitasi BERITA BOHONG, UJARAN KEBENCIAN dan JANJI PALSU YANG MANIPULATIF atas nama kekuasaan.

Kita sebagai rakyat Indonesia, pasti  sudah dapat menentukan pilhan CAPRES dan CAWAPRES yang harus kita pilih dalam PILPRES bulan April 2019 dengan mempertimbangkan latar belakang dan track record atau REKAM JEJAK masing – masing PASANGAN CALON Presiden dan Wakil Presiden. Rakyat Indonesia harus cerdas dan jangan mau diberi janji politik yang dikemas dalam KADO KEBOHONGAN. 

Writer and Copy Right:
Dr. (Cand.) Appe Hamonangan Hutauruk, SH., MH.
Lecturer, Advocate and Legal Consultant
Handphone: 0818964919, 085959597919, 081213502002

____________________________

HIMBAUAN PARTISIPASI:

Sebagai PEMILIK dan PENULIS artikel – artikel dalam Website https://beritahukum-kebijakanpublik.com, saya menyatakan:

  • Mengajak VENDOR untuk memasang iklan pada artikel – artikel di website https://beritahukum-kebijakanpublik.com dengan langsung menghubungi saya;
  • Mempersilahkan rekan – rekan dan khalayak umum untuk mengcopy seluruh konten yang terdapat dalam website https://beritahukum-kebijakanpublik.com. Akan tetapi sebagai ungkapan KEPEDULIAN kiranya berkenan memberikan partisipasi sukarela melalui transfer ke rekening Bank BNI No. 0263783536 atas nama APPE HUTAURUK.

Semoga dengan kepedulian yang diberikan, saya dapat terus berkarya memposting artikel – artikel yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat serta bangsa dan negara.

#SalamPersasaudaraan:
APPE HAMONANGAN HUTAURUK

 

https://www.youtube.com/watch?v=XVeH6sDNh8s&t=3s

LAW  FIRM APPE  HAMONANGAN   HUTAURUK & ASSOCIATES
KETUA  UMUM  DPP LSM  KOMAKOPEPA
AKTIVIS’98

Leave a Reply

News Feed